Header Ads

Ajarkan PBB Kepada Linmas Ds. Singgahan Kec. Kebonsari Kab. Madiun

Polres Madiun – PBB atau sering kali orang meyebutnya Peraturan Baris-Berbaris. Namun tidak semua orang maupun kalangan mengetahui apa dan bagaimana Peraturan Baris Berbaris (PBB) itu. Mungkin bagi generasi sekarang sudah tau tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB) mengingat sudah diberikan kepada siswa melalui program ekstrakulikuler di sekolah masing masing.

Tidak memandang sebelah mata. Namun saat dilapangan sosok Anggota Linmas tidak begitu paham dan tau terkait Peraturan Baris Berbaris (PBB). Melihat hal sedemikian rupa, membuat sosok Bripka Syahri ingin memperkenalkan dan mengajarkan PBB kepada seluruh anggota Linmas Desa Singgahan yang meliputi, cara penghormatan, maju jalan, Langkah tegap, sikap siap dan masih banyak lagi.

Bertempat di halaman balai Desa Singgahan Kec. Kebonsari Kab. Madiun, Bripka Syahri telah mengumpulkan seluruh anggota linmas Se Desa Singgahan guna mengikuti latihan PBB bersama. Meskipun sempat hujan, hal tersebut tidak menyurukan niat sosok Bripka Syahri untuk memperkenalkan dan mengajarkan PBB kepada selruh anggota Linmas. Jumat (05/05/2017).

Saat ditemui tim redaksi Bripka Syahri mengatakan jika dengan mengenalkan dan mengajarkan PBB diharapkan nantinya jika anggota Linmas ini melaksanakan kegiatan dan mengaharuskan PBB, mereka sudah tidak kaget dan mengerti. Apabila ikut upacara dan diharuskan untk penghormatan, penghormatannya sendiri juga tidak asal-asalan.

Selain itu, tidak ada salahnya bagi seorang anggota Polri memperkenalkan dan mengajarkan PBB kepada anggota Linmas. (Kbs)

The post Ajarkan PBB Kepada Linmas Ds. Singgahan Kec. Kebonsari Kab. Madiun appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pngELB
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qd9FsO
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.