All Out Polsek Kebonsari Amankan Giat Bantuan Sosial Terpadu (BST) Pemkab Madiun

Polres Madiun – Demi berjalan lancarnya kegiatan BST (Bakti Sosial Terpadu) diwilayah Kebonsari, Polsek Kebonsari menerjunkan seluruh personelnya untuk mengamankan jalannya seluruh kegiatan BST.

Selasa (09/05/2017) Dibawah kendali Kapolsek Kebonsari, seluruh personel sudah dibagi untuk mengamankan kegiatan BST. Mengingat kegiatan BST ini dilakukan selama 2 hari 1 malam. Dimana Bupati Madiun menginap di salah satu rumah warga yang telah disediakan oleh pihak Desa.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kebonsari AKP Dwi Basuki Nugroho, S.H. menyampaikan demi kemanan dan lancarnya kegiatan ini pihaknya telah membagi anggota menjadi 4 regu untuk megamankan kegiatan sore ini, malam ini dan tentunya besok pagi. Untuk giat besok pagi itu sendiri ada di dua lokasi yang berbeda dan dalam waktu yang bersamaan.

Sementara itu, malam ini sedang berlangsung kegiatan sarasehan dimana dalam kegiatan tersebut, Bupati Madiun H.Muhtarom S.Sos. berdialog dengan warga Desa Kebonsari dan memberikan bantuan kepada kaum dhuafa, fakir miskin, anak yatim, dan bantuan materiil untuk pembagunan masjid An-Nur. (Kbs)

The post All Out Polsek Kebonsari Amankan Giat Bantuan Sosial Terpadu (BST) Pemkab Madiun appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pifZPv
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qporfM
via IFTTT

Comments