Ticker

6/recent/ticker-posts

Antipasi Konvoi Pelajar, Polsek Kare Datangi Sekolah

POLRES MADIUN – Di pimpin Kanit Reskrim Polsek Kare IPDA Hariyanto SH serta Kanit SPKT Aiptu Joko Sumarno lakukan koordinasi dengan pihak sekolah SMKN Kare tentang kelulusan siswa SMKN Kare. Selasa (02/05).

Pengumuman kelulusan bagi para siswa tingkat SMA Sederajat, identik dengan adanya konvoi kendaraan bermotor ataupun corat-coret baju sekolah yang banyak merugikan banyak pihak. Selain dapat menimbulkan adanya kecelakaan lalu-lintas yang bisa merenggut korban jiwa. Lulus UN bukan alasan untuk perayaan yang berlebihan apalagi sampai ugal-ugalan.

Pihak dari Polsek Kare bersama dengan SMKN Kare melarang keras adanya konvoi kendaraan bermotor yang dilakukan oleh para pelajar yang baru lulus SMA pada saat pengumuman kelulusan UN.

Bertempat di SMKN Kare, dari Polsek Kare yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kare IPDA Hariyanto SH lakukan koordinasi dengan pihak sekolah SMKN Kare tentang kelulusan siswa SMKN Kare tentang pelarangan adanya konvoi kululusan UN kepada siswa siswi SMKN Kare.

Mekanisme pengumuman kelulusan UN dari pihak SMKN Kare di umumkan lewat atau mendatangi oleh petugas dari pihak sekolah ke rumah siswa masing – masing dan apabila petugas dari pihak sekolah mendatangi rumah siswa tersebut di nyatakan tidak lulus, dan apabila tidak di datangi petugas dari pihak sekolah di nyatakan siswa  tersebut lulus. Dan untuk SMKN 1 Kare 100% Lulus.

Sementara itu, Kapolsek Kare AKP Sumarji. SH melalui Kanit Reskrim menghimbau kepada Kepala Sekolah SMKN Kare untuk memberikan informasi apabila ada siswanya yang melakukan konvoi, sehingga bisa diantisipasi dengan cepat. “Kami dari Polsek Kare siap dalam pengamankan kelulusan ini”. Ucap Kanit Reskrim.

Kanit SPKT Aiptu Joko Sumarno menambahkan, sebaiknya para siswa menyikapi kelulusan dengan mengadakan doa bersama di sekolah, atau pun pengumpulan pakaian seragam sekolah bekas untuk disumbangkan kepada siswa yang tidak mampu. (Mj)

The post Antipasi Konvoi Pelajar, Polsek Kare Datangi Sekolah appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qruoJ4
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pvMHvd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments