Ayo Ronda Jaga R, Aiptu Amin Desa Kradinan Rutin Sambangi Warga

Polres Madiun – Rasa aman dan nyaman adalah salah satu kebutuhan manusia yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. Rasa aman dan nyaman itu mutlak dibutuhkan dimana dan kapan saja.Salah satu upaya yang dilakukan institusi Polri dalam mencapai aman dan nyaman itu adalah pembentukan dan pembinaan sistem keamanan lingkungan yang biasa dikenal dengan sebutan SISKAMLING.

Sebagaimana rutinitas Aiptu Didik Amin Syahadat melaksanakan kegiatan pembinaan siskamling, Selasa (9/5/2017) bertempat di Posko kamling Macan Kumbang Desa Kradinan Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun dilakukan tatap muka sebagai media pembinaan siskamling tersebut.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Aiptu Didik Amin Syahadat menyampaikan bahwa salah satu yang harus kita waspadai bersama adalah kelompok teroris itu, “Khusus kepada teman-teman yang sedang bertugas melaksanakan siskamling jangan sungkan-sungkan menanyakan identitas warga yang belum kita kenal untuk pengawasan dan pencegahan. Jika menemukan hal-hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dengan petugas Polsek untuk penanganan lebih lanjut ” ujar Bhabinkamtibmas Desa Kradinan di sela sela perbincangannya dengan beberapa warga binaannya yang sedang melaksanakan Kegiatan ronda di Pos kamling. (9/5/2017) (IWN).

The post Ayo Ronda Jaga R, Aiptu Amin Desa Kradinan Rutin Sambangi Warga appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q4FW28
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qQetE4
via IFTTT

Comments