Ticker

6/recent/ticker-posts

Bergandengan Ciptakan Nglames Aman dan Tertib

Polres Madiun – Disamping melaksanakan tugas patroli, Unit Sabhara Polsek Nglames juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya, Rabu (10/05/17).

Kapolsek Nglames, AKP Sugeng S.T, S.H. mengatakan, bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, selain itu dengan kegiatan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

“Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Nglames, Polisi tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak termasuk warga yang peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan,” imbuh Sugeng.


Kanit Sabhara Polsek Nglames Ipda Dimin bersama Kanit Intel Ipda Bambang S, S.H. dan anggota Sabhara melaksanakan patroli dialogis ke obyek vital seperti SPBU, Minimarket, pertokoan, perkantoran, perbankan bahkan ke warung-warung kecil dan pemukiman yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan keamanan.

Dalam patroli dialogis kali ini Kanit Sabhara menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan hati2 kepada org yg tidak di kenal / mencurigakan. Apabila terjadi kejahatan ataupun tindak kriminal agar segera melapor ke pihak Kepolisian. (Put_Ell_Nls)

The post Bergandengan Ciptakan Nglames Aman dan Tertib appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2r1yuVM
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qSCdYq
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments