Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Awasi Penyaluran Raskin di Desa Kenongorejo

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas desa Kenongorejo Polsek Pilangkenceng Polres Madiun Brigadir Dwi Wahyu melakukan pengawasan melekat terhadap penyaluran raskin di wilayah Desa Kenongorejo Kec Pilangkenceng, Kamis (04/05/2017).

Pembagian Beras untuk masyarakat miskin yang biasa disebut Raskin adalah merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin, untuk itu selaku Bhabinkamtibmas  Brigadir Dwi Wahyu selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian raskin dilaksanakan di Desa binaanya guna menghindari terjadinya penyalah gunaan wewenang dan salah sasaran.

Pembagian raskin diwilayah Desa Kenongorejo didistribusikan langsung oleh Kades bersama perangkatnya ke Ketua Rt, pengawasan Bhabinkamtibmas yang dibantu oleh warga yang akan mendapatkan raskin.

“Setiap pembagian Raskin, saya selaku bhabinkamtibmas selalu berusaha untuk melakukan pengawasan dan menghimbau para kepala dusun dan Ketua Rt agar dalam penyalurannya benar-benar mempedomani ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian Raskin ini. “jelas Brigadir Dwi wahyu. ( swr )

The post Bhabinkamtibmas Awasi Penyaluran Raskin di Desa Kenongorejo appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qBhKEx
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p0b71h
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments