Header Ads

Bhabinkamtibmas Gandeng Toga, Untuk Cegah Peredaran Narkoba

POLRES MADIUN-Narkoba dalam perkembangannya tidak melulu di konsumsi oleh orang dewasa yang mempunyai banyak uang, tapi sekarang ini sudah menyasar anak-anak sekolah tingkat SMP atau SMA, yang lebih miris adalah peredarannya terang-terangan di sekolahan. Baik yang memang sengaja diedarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab atau melalui makanan dan minuman yang mengandung bahan adiktif tersebut.

Untuk menekan peredaran Narkoba di Wilayah Desa binaannya, Bripka Jhoni Getut melakukan kunjungan ke Tokoh Agama setempat, Sabtu, (6/5/2017). Bripka Jgoni getut berupaya untuk mengajak para tokoh agama Ds. Sukosari untuk membantu dalam memerangi peredaran narkoba. Secara khusus untuk wilayah desa Sukosari Kec. Dagangan Kab. Madiun.

Kegiatan tersebut dilakukannya setelah melaksanakan ibadah Solat Dhzuhur di masjid An-Nur Ds. Sukosari. Dia langsung menemui imam masjid An-Nur Kyai haji Mustofa dan beberapa tokoh agama lainnya. Dia mengajak pak Kyai Mustofa untuk bekerja sama membantu memerangi peredaran narkoba di wilayah Ds. sukosari. Gayungpun  bersambut, Kyai Mustofa setuju untuk membantu memerangi peredaran narkoba dengan cara menitipkan pesan untuk jauhi narkoba kepada santrinya waktu pengajian.

Selain itu Tokoh Agama di desa Sukosari juga berpesan agar Polri lebih tegas dan juga trengginas dalam memberantas narkoba. “Kalo bisa bandarnya itu dihukum mati saja Pak” Pesan Kyai Mustofa. (brm)

The post Bhabinkamtibmas Gandeng Toga, Untuk Cegah Peredaran Narkoba appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qcZYKR
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qdfdU3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.