Bhabinkamtibmas Polres Madiun Tidak Tebang Pilih Terhadap Warga Binaannya

Polres Madiun – Segala bentuk upaya terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Madiun Polda Jawa Timur demi meningkatkan sinergitas dengan masyarakat. Kedekatan dengan masyarakat itu dilakukan agar tercipta hubungan yang baik demi menjaga situasi aman, nyaman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Aiptu Sudarmadi Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Wonoasri, Rabu (10/05/2017). Rusbianto aktif melaksanakan sambang kepada warga binaannya dalam satu hari minimal mengunjungi tiga rumah untuk saling bertukar informasi dan mengutarakan kendala apapun yang terjadi di wilayah binaanya.

Upaya dari Aiptu Sudarmadi ini merupakan bentuk pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat. Selain itu juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaannya dan apabila mengetahui peristiwa atau kejadian yang sifatnya melanggar aturan segera melapor ke dirinya selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo.

“Pendekatan Polisi kepada masyarakat itu penting sebagai sarana kominikasi dalam menjaga kondusifitas dan kamtibmas di Desa. Polisi harus hadir ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan apapun agar masyarakat merasa aman dan nyaman. selain itu juga menampung aspirasi masyarakat guna peningkatan pelayanan Kepolisian”, Ujarnya. (and)

 

The post Bhabinkamtibmas Polres Madiun Tidak Tebang Pilih Terhadap Warga Binaannya appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q6ptL3
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q3vJFn
via IFTTT

Comments