Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Wujudkan Desa Yang Aman dan Kondusif

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari Bripka Dwi Prastyono melaksanakan kegiatan sambang dengan perangkat Desa Gunungsari pada hari Selasa, tanggal 9 Mei 2017.

Bripka Dwi Prastyono bertemu langsung dengan para perangkat Desa menghimbau agar selalu waspada dan agar lebih berhati-hati terhadap orang yang baru dikenal dan jika ada gerak gerik yang mencurigakan segera tanyakan apa keperluannya dan data identitas dirinya, jika mengancam keamanan agar segera melapor ke pihak Kepolisian terdekat yaitu Polsek Nglames.

Ucapan terima kasih di berikan oleh Bripka Dwi Prastyono kepada Perangkat Desa yang sudah membantu tugas Polri dalam memelihara keamanan di lingkungan sehingga secara umum situasi keamanan di Desa Gunungsari tersebut tetap kondusif dan aman.

Bripka Dwi Prastyono juga berharap kepada masyarakat untuk dapat menjaga kerukunan antar warga dan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan aparatur pemerintahan Desa baik Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Desa Gunungsari. (Put_Ell_Nls)

The post Bhabinkamtibmas Polsek Nglames Wujudkan Desa Yang Aman dan Kondusif appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qql1JL
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qRkyQB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments