Header Ads

Bripka Kuniran, Jalankan Tugas Dengan Ikhlas

POLRES MADIUN- Bripka Kuniran Bhabinkamtibmas Polsek Dagangan berperawakan sedang berperilaku sopan dan kalem. Dalam menjalankan tugasnya tanpa mengenal lelah dan sedikitpun tidak mengeluh. Selain tugas dan tanggungjawabnya sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Padas dia juga bertanggungjawab untuk melakukan pengaturan lalu lintas di depan MI Plus Al Hikmah Dagangan.

Tugas Pengaturan tersebut dia lakukan setiap dia lakukan sebelum lepas dinas setelah sebelumnya dia melaksanakan piket malam. Sabtu (6/5/2017) “Jadi sebelum saya lepas dinas pukul 08.00 Wib, saya lakukan pengaturan pagi dulu disini mulai jam 06.00 Wib tadi” kata Bripka Kuniran sewaktu ditemui tim redaksi.Dalam menjalankan tugasnya memang Bripka Kuniran selalu dengan hati yang ikhlas.

“Jalani tugas ini dengan ikhlas agar apa yang kita lakukan ini menjadi ibadah , itu saja kuncinya” jawab Bripka Kuniran sewaktu ditanya mengenai tugas sebagai Polisi yang tidak ada habisnya serta menguras keringat dan waktu.

Selain itu sebagai Anggota Polri harus mempunyai tubuh yang fit dengan jalan olahraga teratur untuk tetap bisa mendukung Program Kapolri promoter serta Program Kapolda JAtim Dengan Polisi PATUH (Proaktif,Amanah,Tegas,Unggul,Humanis). (brm)

The post Bripka Kuniran, Jalankan Tugas Dengan Ikhlas appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pUeGDA
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pP6INC
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.