Ticker

6/recent/ticker-posts

CEGAH BALAP LIAR POLSEK WONOASRI PATROLI BERSINGGUNGAN

Polres Madiun – Mengingat dan antisipasi dalam liburan panjang dalam rangka liburan memperingati hari buruh international / May Day serta untuk mencegah jatuhnya korban karena balap liar, dan malam ini malam libur ( 30/04).

Polsek Wonoasri dan Polsek Mejayan mengadakan patroli bersinggungan di desa Purwosari tepatnya di depan SMK Negeri 1 Wonoasri yang merupakan salah satu tempat rawan terjadi balap liar, patroli dilaksanakan pukul mulai pukul 22.00 Wib sampai situasi benar benar kondusif.

Patroli model ini sering dilakukan Polsek Wonoasri bersama dengan polsek tetangga,yang dikarenakan para pelaku balap liar biasanya menggunakan jalan perbatasan perbatasan dalam melancarkan aksinya, jalannya tersebut bisanya lurus,ini sangat membahayakan para pelaku sendiri juga pengendara lain yang kebetulan melintas.

Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH mengungkapkan,”Banyak upaya Polisi untuk mencegah balap liar, antara lain patroli bersinggungan, hal ini untuk mencegah jatuhnya korban karena balap liar yang rata rata adalah para remaja yang masih produktif “, Ujarnya. (Why)

The post CEGAH BALAP LIAR POLSEK WONOASRI PATROLI BERSINGGUNGAN appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qFEt2k
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pbBah4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments