Ceria, Anak Sekolah Dibantu Polisi Menyeberang

Polres Madiun- Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari rutin dilaksanakan jajaran Polres Madiun tidak terkecuali di tingkat Polsek. Seperti yang dilaksanakan anggota unit Lantas Polsek Saradan Brigadir Dodi R melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan SDN 1 dan 5 Desa Sugihwaras Kec. Saradan Kab. Madiun, Selasa (9/5/2017).

Aktifitas yang rutin dilakukan di lokasi pengaturan tersebut yaitubrigadir Dodi membantu menyeberangkan anak sekolah dasar. Siswa tersebut diseberangkan saat yang hendak berangkat menuju sekolah.

Anak-anak sekolah merasa senang saat menyeberang jalan dibantu Polisi. Senyum dan keceriaan tampak terlihat dimuka anak-anak tersebut. Tidak lupa mereka juga mengucapkan terima kasih.

Kadang ada yang menirukan gerakan pengaturan yang sedang dilakukan. Ada juga dengan mengangkat tangan sambil menunjukan gerakan hormat. Bahkan setelah menyeberang ada yang tersenyum sambil melambaikan tangan.

Tanpa disadari rutinitas yang dilakukan setiap pagi, membuat keakraban antara siswa sekolah tersebut dengan Polisi. Kadang mereka juga diberikan himbauan agar hati-hati saat menyeberang.

“Selain memberikan rasa aman terhadap siswa sekolah yang menyeberang jalan, ternyata mereka merasa senang dan gembira dapat lebih dekat serta akrab dengan Polisi,” cerita Brigadir Dodi R (srd).

The post Ceria, Anak Sekolah Dibantu Polisi Menyeberang appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pWN963
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qlxcYB
via IFTTT

Comments