Header Ads

Dalam Patrolinya Personil Polsek Dagangan Himbau Pemilik Pertamini

POLRES MADIUN-Peluang usaha tersebar di mana-mana. Hanya orang yang jeli bisa memanfaatkan peluang bisnis menjadi pundi-pundi kekayaan. Seperti halnya usaha penjualan bidang bahan bakar minyak (BBM) secara eceran dalam bentuk Pertamini. Usaha ini termasuk bisnis anti rugi atau krisis dan bisa dikerjakan secara rumahan dengan prospek yang menjanjikan keuntungan lumayan besar.
Tak heran sekarang ini usaha pom bensin gaul pertamini banyak ditemui di berbagai sudut kota besar dan di pedesaan. Tidak terkecuali di wilayah Kec. dagangan. Kamis (04/05/2017) anggota Polsek Dagangan yang dipimpin oleh Kanit SPKT Polsek Dagangan melakukan patroli di sejumlah penjual bensin eceran dengan menggunakan alat tersebut.
Selain mengecek keamanan alat tersebut, anggota juga berpesan dalam mengoperasikan alat tersebut harus ekstra hati-hati, karena barang yang dijual adalah bensin yang notabene mudah sekali terbakar. “Kalo sedang melayani pembeli jangan sambil merokok ya, atau mengaktifkan Handphone”. pesan Aiptu Hariyono Kanit SPKT PoLsek Dagangan.

The post Dalam Patrolinya Personil Polsek Dagangan Himbau Pemilik Pertamini appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pgelJl
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pk2EC9
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.