Ticker

6/recent/ticker-posts

GUNAKAN HELM DAN TAATI ATURAN BERLALU LINTAS HIMBAU WAKAPOLSEK WONOASRI

Polres Madiun –  Polsek Wonoasri Polres Madiun menerjunkan puluhan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli di titik – titik ruas  jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas seperti di persimpangan jalan dan di depan sekolah yang tergelar. Mulai dari simpang tiga Desa Klitik, depan DPRD Kabupaten Madiun, SPBU Klitik, Simpang tiga Buduran dan simpang tiga depan SMK Negeri 1 Wonoasri merupakan jalan Propinsi yang selalu padat arus lalu lintasnya.Senin (08/5)

Di simpang Tiga Desa Klitik Wakapolsek Wonoasri IPTU Suparman, SH bersama dengan anggota sibuk melaksanakan pengaturan arus lalin. Disela sela melaksanakan pengaturan arus lalin WaKapolsek memberhentikan kendaraan yang tidak mentaati aturan berlalu lintas kemudian dengan sopan dan penuh Humanis memberikan teguran simpatik kepada ibu ibu yang tidak menggunakan helm. Begitupun juga Aiptu Usman  yang sedang melaksanakan pengaturan di depan SPBU Desa Klitik dengan senyuman memberikan teguran simpatik kepada pelajar yang tidak menggunakan helm pengaman. ( Why)

The post GUNAKAN HELM DAN TAATI ATURAN BERLALU LINTAS HIMBAU WAKAPOLSEK WONOASRI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qST3nc
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pcOmYg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments