Ticker

6/recent/ticker-posts

Himbauan Motivasi Kepada Pelajar Yang Akan Melaksanakan UNBK

Polres Madiun – Seluruh pelajar SMP/MTs sederajat di seluruh tanah air pada hari ini Selasa (02/05/2017), melaksanakan Ujian Nasional secara serentak dengan mata pelajran Bahasa Indonesia baik secara manual atau tulis maupun Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Begitu pula, pelajar MTs Annajihah Babussalam Ds.Mojorejo. Sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dimulai seluruh siswa diminta untuk berkumpul dilapangan dan berdoa bersama yang dipimpin oleh salah satu guru MTs Annajihah. Selesai berdoa, Aiptu Heru meminta kepada siswa untuk tetap tinggal ditempat guna mendengarkan motivasi darinya.

“Tidak perlu takut dan gelisah dalam menghadapi Ujian Nasional kali ini, kerjakanlah yang sekiranya mudah terlebih dahulu. Yakin dengan setiap kemampuan yang dimiliki. Yakin dengan setiap jawaban soal yang sudah dipilih. Untuk hasilnya nanti saya yakin seluruh siswa MTs Annajihah akan lulus 100% dengan nilai yang memuaskan.” Kata Aiptu Heru.

Seluruh pelajar yang menghadapi Ujian Nasional, pastinya mereka akan merasa gugup, gelisah dan dihantui rasa takut jika nantinya tidak bisa lulus maupun tidak bisa mencapai nilai yang maksimal. Tetapi sedikit motivasi dari orang terdekat para siswa tentunya akan mampu mengurangi rasa gugup dan gelisah. (Kbs)

The post Himbauan Motivasi Kepada Pelajar Yang Akan Melaksanakan UNBK appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pWP6QU
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pvuEFi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments