Header Ads

humaspoldametrojaya

Markas Besar Kepolisian RI kebanjiran karangan bunga. Jejeran karangan bunga itu sudah mulai berdatangan dan memenuhi trotoar di depan gerbang utama Mabes Polri sejak Senin (3/5).
Isi pesan karangan bunga itu bermacam-macam. Sebagian besar isinya adalah dukungan terhadap Polri beserta jajarannya dalam menjalankan tugas. Selain itu, juga ada pesan karangan bunga yang mendukung Polri untuk menindak tegas sikap-sikap intoleran.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian berkomentar mengenai adanya karangan bunga tersebut. Ia menyebut karangan bunga tersebut merupakan bentuk dukungan kepada institusinya dalam bertugas. “Karangan bunga dukungan kepada Polri untuk melakukan tindakan yang tegas kepada kelompok-kelompok yang inteloran, kelompok-kelompok yang kira-kira dapat mengganggu NKRI dan lain-lain,” ujar Tito di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (3/5). Mantan Kapolda Metro Jaya itu pun menyebut pihaknya lebih termotivasi dalam bekerja dengan adanya dukungan tersebut. Termasuk siap menindak tegas bagi pihak-pihak yang melakukan sikap intoleran. “Ini akan membuat kami lebih komitmen. Motivasi kami lebih tinggi untuk melakukan tindakan-tindakan,” ujar Tito./kumparan

from humaspoldametrojaya’s feed – WEBSTA
http://ift.tt/2qCWduj

via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pviLiH
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.