Ticker

6/recent/ticker-posts

humaspoldametrojaya

KAPOLRES TANGGERANG BERSAMA WARGA MENYAMBUT ISRA MI’RAJ
HUMAS POLDA METRO JAYA – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harri Kurniawan, S.IK.,M.H menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 1438 H, yang diselenggarakan oleh Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota yang berlokasi di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (4/5/17). Kapolres yang didampingi oleh para Pejabat Utama dan para Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota hadir tepat pukul 09.00 Wib. Acara diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an oleh anggota Bhabinkamtibmas Sdr Bripka Marhadi dilanjutkan dengan Marawis, kemudian sambutan oleh Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri, SH.,M.H.
Selain itu peringatan Isra Mi’raj yang mengambil Tema “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter” diisi oleh sambutan Kapolres Metro Tangerang Kota, dilanjutkan dengan pemberian santunan berupa santunan dan bingkisan kepada puluhan anak Yatim Piatu.

Acara juga diisi Tausyiah oleh penceramah kondang dari Kota Tangerang yaitu Ustad Gareng dan dihadiri oleh kurang lebih 350 orang warga sekitar Polsek Neglasari, termasuk Ketua MUI Kecamatan Neglasari, Danramil Neglasari serta perwakilan dari TNI AU Kota Tangerang.

Acara yang berahir sekitar pukul 11.00 Wib berjalan cukup meriah dan hikmat. (Egz)
#polremetrotangerang #humaspoldametrojaya #peringatanisramiraj #abdinegaraid #polisiindonesia

from humaspoldametrojaya’s feed – WEBSTA
http://ift.tt/2p8QFXk

via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pJmlnV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments