Ticker

6/recent/ticker-posts

JALAN SANTAI DALAM RANGKAT MEMPERINGATI HUT SMAN 1 SARADAN , PERSONEL POLSEK SARADAN DITERJUNKAN UNTUK AMANAKAN ROUTE YANG AKAN DILEWATI

Polres madiun- Dalam rangka memperingati HUT SMAN 1 Saradan ke -25 tahun 2017 di Desa Sidorejo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Personel Polsek Saradan diterjunkan untuk pengamanan route yang sudah ditentukan. Selasa(9/5/2017).

Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kelancaran dalam kegiatan jalan santai, Wakapolsek Saradan Iptu Lasno, SH memwakili Kapolsek Saradan memerintahkan anggotanya untuk mengamankan kegiatan dengan pengaturan lalu lintas dan pengawalan jalan sehat  sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman serta anak-anak serta Guru  merasa tenang dan nyaman.

“Sebagai Polisi Ssahabat Anak menjadi lebih dekat dengan anak-anak dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib serta para siswa siswi, Guru pun merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran dan pengamanan dari anggota Polsek Saradan.”, pungkas Waka Polsek Saradan.(srd).

The post JALAN SANTAI DALAM RANGKAT MEMPERINGATI HUT SMAN 1 SARADAN , PERSONEL POLSEK SARADAN DITERJUNKAN UNTUK AMANAKAN ROUTE YANG AKAN DILEWATI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qWHuLt
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q1HQ3p
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments