Ticker

6/recent/ticker-posts

Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Dan Warga Ds. Sidodadi Kerja Bakti Bangun Parit

Polres Madiun – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan  Bripka Eko Wajar mengikuti kegiatan kerja bakti yang diadakan warga binaannya di Dusun Kauman RT 08 RW 03 Desa Sidodadi, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jum’at  (05/05/2017)

Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa turut gotong royong membantu warga masyarakat kerja bakti membangun parit saluran air agar lancar tidak terjadi genangan air dan mencegah terjadinya banjir. Karena semua permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan baik apabila dikerjakan dengan bergotong-royong. Apalagi kerja bakti ini merupakan tradisi kita yang harus dilestarikan guna menambah keakraban sesama warga, meningkatkan kerukunan sekaligus olahraga bersama,” ucap  Bripka Eko Wajar.

Di harapkan  dengan kegiatan gotong royong ini warga Desa Sidodadi khususnya Dusun kauman memperbaiki saluran air agar lancar sehingga banjir bisa di antisipasi.mengingat pada saat ini cuaca tdk menentu  dan wilayah Dsn. Kauman Ds Sidodadi terhindar dari banjir.(git)

The post Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Dan Warga Ds. Sidodadi Kerja Bakti Bangun Parit appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pHovpW
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pcYtHs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments