Jalin Rasa Kekeluargaan, Dengan Menjenguk Rekan Kerja Yang Sakit

Polres Madiun – Ketidakhadiran salah satu rekan kerja, yang dikarenakan sakit, sering kali menjadikan kita merasa kasian serta turut bersimpati dan berempati. Sejak beberapa hari terakhir salah satu Personel PNS Polsek Kebonsari Pengtu Juprianto, tidak dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa dikarenakan harus melakukan operasi penangkatan bisul di lehernya.

Jumat (05/05/02017) dibawah pimpinan Wakapolsek Kebonsari Iptu Gaguk Widodo, setelah pelaksanaan olahraga seluruh personel menjenguk Pengtu Juprianto di Rumah Sakit Sogaten guna mengetahui kondisinya saat ini terlebih baru saja melaksanakan operasi pengangkatan bisul di leher. Tentunya Pengtu Juprianto membutuhkan support agar tetap semangat dan diharapkan segera kembali bergabung dengan rekan-rekan di Polsek Kebonsari.

Saat ditemui tim redaksi Iptu Gaguk menyampaikan bahwa sejak Selasa (02/05/2017) Jupri ini tidak masuk kerja dan diketahui bahwa Jupri ini akan melaksanakan operasi kecil untuk mengangkat bisul di lehernya. Setelah pengangkatan bisulnya, baru saya beserta personel menjenguk Jupri dan memberikan dukungan secara materiil dan immateriil. Kita sangat mengharapkan Juprianto dapat segera bergabung dengan kami di Polsek Kebonsari.

Bagi anggota Polsek Kebonsari yang sedang mengalami sakit, sudah menjadi kewajiban bagi seluruh personel Polsek Kebonsari lainnya untuk menjenguk dan memberikan dukungan secara materiil dan immateriil. Karena support dari rekan kerja menunjukkan bahwa masih ada rasa peduli 1 sama lain serta untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Polsek Kebonsari. (Kbs)

The post Jalin Rasa Kekeluargaan, Dengan Menjenguk Rekan Kerja Yang Sakit appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qOI9Po
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pP5guw
via IFTTT

Comments