Ticker

6/recent/ticker-posts

“JANGAN KONVOI DAN CORAT CORET” PESAN KAPOLSEK KEPADA PELAJAR

POLRES MADIUN – Di pimpin langsung Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH  serta Kanit Sabhara  Ipda Barjono melaksanakan giat silahturohmi sekaligus  koordinasi dengan pihak sekolah SMK PGRI 1 Wonoasri tentang kelulusan siswa SMK PGRI 1 Wonoasri, Rabu (03/05).

Pengumuman kelulusan bagi para siswa tingkat SMA Sederajat di SMK PGRI 1 Wonoasri memang dilaksanakan kemarin hari Selasa tanggal 2 Mei 2017, berdasarkan pengalaman dari tahun yang lalu pada saat pengumuman kelulusan memang tidak ada siswa siswi yang datang ke sekolah. Kemarin saat pengumuman kelulusan polsek Wonoasri juga menurunkan personilnya guna mengamankan acara tahunan tersebut, dengan menempatkan personil di beberapa titik dan penggal jalan selain dilokasi sekolah yaitu di SMKN 1 Wonoasri dan SMK PGRI 1 Wonoasri untuk antisipasi konvoi dan aksi corat coret para pelajar untuk merayakan kelulusannya , kata Kapolsek Wonoasri.

Guna antisipasi konvoi pelajar setelah pengumuman kelulusan tingkat SLTA/SMK Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH bersama staff melaksaanakan dengan Kepsek SMK PGRI 1 Wonoasri Bapak Sadirin.  Dengan adanya konvoi kendaraan ini dikwatirkan dapat menimbulkan adanya kecelakaan lalu-lintas yang bisa merenggut korban jiwa.

Pihak dari Polsek Wonoasri bersama dengan SMK PGRI 1 Wonoasri melarang keras adanya konvoi kendaraan bermotor yang dilakukan oleh para pelajar yang baru lulus  pada saat dan sesudah  pengumuman kelulusan UN. (Why).

The post “JANGAN KONVOI DAN CORAT CORET” PESAN KAPOLSEK KEPADA PELAJAR appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2p50upc
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qrsVT6
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments