Header Ads

Kanit Sabhara Iptu Suharto bersama anggota ploting pagi gayur lalin TL Raden Saleh

*HUMAS POLSEK SENEN*

Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat.
Kanit Sabhara Iptu Suharto bersama Anggota Patko 1062 Aiptu Heri Johnson, melaksanakan giat ploting pagi hari di Traffic Light ( TL ) Raden Saleh Jalan Kramat Raya, Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Rabu, 10-5-2017 pukul : 06.00 Wib.

Petugas melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas, agar tidak terjadi penumpukan dan kemacetan, mengingat masyarakat sudah mulai berangkat untuk beraktifitas ketempat kerjanya.

Iptu Suharto dan Aiptu Heri Johnson, dengan humanis menegur pengendara yang melawan arus maupun yang melanggar rambu-rambu dan marka jalan, membantu warga yang menyeberang jalan, serta pemantuauan anak sekolah supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, juga menegur Sopir angkutan umum yang berhenti menunggu penumpang terlalu lama yang dapat menyebabkan arus lalulintas tersendat dan menimbulkan kemacetan.

Arus lalulintas dari arah Salemba maupun dari Menteng menuju Senen terpantau ramai namun lancar, sedang dari arah Senen menuju Salemba terpantau ramai normal. Petugas juga antisipasi pelaku kejahatan jalanan / jambret pada saat jam sibuk berangkat menuju tempat kerja.

from tribratametro.com | Pusat Informasi dan Dokumentasi Polda Metro Jaya http://ift.tt/2q0IsYX
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2r0ebIj
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.