Header Ads

Kapolres Madiun Hadiri Upacara Hardiknas 2017

Polres Madiun – Bertempat di alun-alun Kab. Madiun telah diperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2017. Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Forkopimda Kab. Madiun beserta Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum.

Upacara yang di gelar pukul 07.00 Wib tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Madiun H. Muhtarom S.sos. Dalam sambutannya Muhtarom menyampaikan bahwa Hardiknas diperingati oleh seluruh warga negara Indonesia untuk menghargai para pahlawan terdahulu yang bersusah payah menimba ilmu demi kesuksesan bangsa negara. Dalam saat ini sebagai putra bangsa memperingati Hardiknas harus selalu rajin belajar demi majunya bangsa Indonesia.

“Republik Indonesia tercinta ini menjadi tanggung jawab pemuda yang terdidik. Dunia terpesona pada Indonesia, bukan karena budayanya, keramahannya, tapi juga jajaran orang berpendidikan yang ada di Indonesia. Saya harapkan kepada generasi putra putri bangsa, untukselalu rajin belajar semi memajukan bangsa Indonesia,” Terangnya.

Kegiatan Upacara Hari Pendidikan Nasional 2017 tingkat Kab. Madiun selesai pada pukul 08.30 wib dalam keadaan aman tertib dan hikmat. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara oleh Forkopimda Kab. Madiun. (dev)

The post Kapolres Madiun Hadiri Upacara Hardiknas 2017 appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qnODY5
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qsLZNV
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.