Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Balerejo Kunjungi Anggota Yang Sedang Sakit Sebagai Wujud Soliditas dan Kebersamaan

Polres Madiun – Kapolsek Balerejo AKP Joko Suseno S.Sos,Waka Polsek Balerejo IPTU Eko Harianto beserta Anggota Polsek Balerejo menjenguk anggotanya Aiptu Suyitno di RS Caruban yang sedang sakit , Selasa (09/05/2017).

Polisi bukan hanya pelindung pengayom pelayan masyarakat akan tetapi juga harus di tumbuhkan rasa sosial keperdulian kepada sesama seperti hanya Anggota Polsek Balerejo yang sedang menjeguk anggota yang sedang terbaring di RS Caruban.Pada kesempatan ini, AKP Joko Suseno S.Sos memberikan motivasi kepada Aiptu Suyitno agar tetap kuat dan sabar selalu berdoa agar cepat diberikan kesehatan serta Kapolsek  juga menyempatkan memimpin doa agar Aiptu Suyitno segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali melaksanakan tugas dengan keadaan yang sehat wal’afiat.

“Kami menanamkan kepada anggota Polsek Balerejo agar selalu mempunyai jiwa sosial yang tinggi, baik itu kepada anggota,rekan kerja,saudara maupun kepada masyarakat. Karena dengan jiwa sosial yang tinggi akan membuat kita merasa ringan dan ikhlas untuk dapat menolong sesama melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” kata AKP Joko Suseno S.Sos

Tugas Polri tidak jauh dengan jiwa sosial. Karena manusia selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat yang selalu mengharapkan kita sebagai anggota Polri untuk memberikan rasa aman nyaman dalam kehidupan sehari hari tentunya dengan membantu masyarakat, melindungi, mengayomi dan melayani mereka dengan penuh rasa ikhlas.(sis)

The post Kapolsek Balerejo Kunjungi Anggota Yang Sedang Sakit Sebagai Wujud Soliditas dan Kebersamaan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qMvG1d
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pYS1b0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments