Header Ads

Kapolsek Dolopo Hadiri Kenal Pamit Danramil Dolopo

Polres Madiun – Dalam dunia kemiliteran khususnya, sebuah jabatan atau kedudukan yang diberikan kepada seorang prajurit mulai dari pangkat tamtama hingga pangkat perwira tinggi adalah perintah yang harus dilaksanakan. Seperti halnya jabatan Danramil Dolopo yang diberikan kepada perwira pertama Kapten Inf. Wardoyo. Perwira ini menjabat sebagai Danramil sejak sepuluh bulan yang lalu, tepatnya pada bulan Juni 2016. Selama menjabat, Wardoyo mampu membangun komunikasi yang baik dengan jajaran kepolisian di wilayah Dolopo yang dipimpin Kapolsek AKP Diding Wahyudi, S.H, M.H. Hal ini dimaksudkan agar sinergitas antara TNI, Polri dan Masyarakat dapat terjalin dengan solid, dan terbukti keakraban antara kedua pimpinan ini sangat nampak.

Namun, rotasi jabatan sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi  akhirnya terjadi untuk pimpinan di Koramil Dolopo. pada hari ini Minggu 7 Mei 2017 yang bertempat di aula Koramil, telah diselenggarakan acara pamit kenal pejabat lama dan baru Danramil Dolopo. Kapten Inf. wardoyo menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru Lettu Arm. Khoirudin sebagai Danramil Dolopo. Adapun serah terima tugas secara kedinasan telah dilaksanakan sebelumnya.

Dalam acara ini hadir Kapolsek Dolopo beserta tokoh masyarakat untuk memberikan penghargaan dan penghormatan kepada pejabat lama dan baru. “Belum telalu lama kami bersama ikut memelihara keamanan dan ketertiban  wilayah Dolopo, namun keakraban kami sangatlah dekat, Belau banyak memberikan petunjuk tentang kepemimpinan, mengingat belau lebih dulu memulai karier kemiliterannya” tutur Diding saat diwawancarai.

The post Kapolsek Dolopo Hadiri Kenal Pamit Danramil Dolopo appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pR9ORg
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qQazIB
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.