Kapolsek Mejayan Merangkul Komunitas Pekerja Sepatu

Polres Madiun – Kapolsek Mejayan, Kompol Rochani blusukan ke pabrik sepatu di jalan Panglima Sudirman nomor 175 Caruban, Rabu (10/2/2017). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan situasi di tempat pabrik sepatu tetap aman dan nyaman.

Selain memastikan situasi kamtibmas di pabrik sepatu, Kapolsek juga berdialog dengan satpam dan para karyawan pabrik. “Dari hasil dialog dengan Satpam dan karyawan pabrik kami mendapatkan beberapa informasi dan masukan terkait dengan situasi keamanan di sekitar pabrik sepatu tentunya informasi itu akan kami tindak lanjuti” ujar Kompol Rochani.

Dalam dialog itu, Kompol Rochani mengajak seluruh karyawan yang sedang beraktivitas untuk tetap menjaga memelihara kamtibmas yang sudah kondusif dan hindari tindakan kejahatan yang nantinya bisa merugikan diri sendiri. “Silahkan apabila nanti disekitar pabrik ini terjadi tindakan kejahatan seperti pencurian dan sebagainya atau ada orang yang mungkin mencurigakan berada di sekitar pabrik silahkan bisa laporkan ke saya” kata Kompol Rochani sambil menunjukkan nomor handphonenya.

Kehadiran patroli Polisi yang dipimpin Kapolsek Mejayan ke pabrik sepatu tersebut mendapat perhatian dari karyawan pabrik sepatu tersebut. Mereka nampak sangat senang didatangi rombongan patroli Polsek Mejayan. “Kami sangat senang didatangi oleh anggota Polsek, jadi keluh kesah tentang keamanan dan kinerja Polisi bisa kami sampaikan”  tutur Budi salah satu karyawan pabrik sepatu.

The post Kapolsek Mejayan Merangkul Komunitas Pekerja Sepatu appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q6hkWS
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q6pIFP
via IFTTT

Comments