Header Ads

KAPOLSEK SAMBANGI ANGGOTA YANG PAM UNAS

Polres Madiun – Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH beserta anggota melaksanakan pemantauan dan pengecekan personel Pam dan Pelaksanaan UNBK tingkat SMP, kamis (4/5/2017).

Dalam giat UNBK Tingkat SMP yang di gelar mulai hari selasa tanggal 2 Mei 2017 Kapolsek melakukan pemantauan kepada anggotanya yang di tugaskan untuk melakukan pengamanan, yang di dahului berkoordinasi dengan para guru dan kepala sekolah tentang jalannya proses pelaksanaan UNBK. Kapolsek melaksanakan pemantauan di MTS PSM Desa Sidomulyo dan MTS Al Basmalah Desa Plumpungrejo Kecamatan Wonoasri.

Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi. SH mengatakan , ” Dengan kehadiran para anggota Polri khususnya yang saat ini sedang di tugaskan untuk menjaga UNBK di SMPdan MTS saya harapkan dapat membantu menjaga keamanan para guru dan murid demi lancarnya proses UNBK.” Ujarnya.

Kedatangan Kapolsek ternyata mendapat sambutan yang positif dari pihak sekolah  “Kami para guru sekaligus saya sebagai kepala sekolah sangat terbantu dan merasa aman dengan kehadiran para anggota polri yang di tugaskan hadir di tengah-tengah para siswa dalam menjalankan proses UNBK”. Ujar Kepala Sekolah (Why)

The post KAPOLSEK SAMBANGI ANGGOTA YANG PAM UNAS appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2quFCwp
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p0a3KN
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.