Kedekatan Bhabinkamtibmas Ds. Sukosari Dengan Anak – Anak

POLRES MADIUN- Jika anda berada di Ds. Sukosari Kec. Dagangan Kab. Madiun, maka cobalah bertanya kepada warganya “Apakah kenal dengan Bripka Joni Getut?”, pasti warga Desa Sukosari akan menjawab “kenal”. Benar siapa yang tidak kenal Bripka Joni Getut Polisi manis yang sayang anak serta sangat sopan.

Seperti apa yang dilakukannya pada kamis (04/05/2017) saat mengununjungi salah satu warganya Bu Sugiyem di rt. 10 Ds. Sukosari Kec. Dagangan Kab. Madiun. Ketika baru saja datang di rumah bu Sugiyem, anak dan cucunya berlari menuju Bripka getut dan langsung mencium tangannya, serasa tidak ada takut kepada sosok polisi. “ya memang Polisi Sekarang harus disayangai anak-anak, jangan sampai ditakuti anak-anak” Tutur Bripka Joni getut kepada tim warta Tribrata News Polres Madiun.

Selain itu ternyata cukup mudah dan sederhana untuk merebut hati anak-anak tersebut. “Saya hanya bawa permen seharga Rp. 500 lalu saya bagikan kepada mereka, dengan begitu mereka akan senang kepada kita, jadi kedepannya saat kita datang tak ada ketakutan, yang ada hanya perasaan senang kepada Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (brm)

The post Kedekatan Bhabinkamtibmas Ds. Sukosari Dengan Anak – Anak appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pbzOE3
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p8IV7v
via IFTTT

Comments