Ticker

6/recent/ticker-posts

Koordinasi Kamtibmas dan Titip Pesan Agar Tidak Terhasut Berita Hoax

Polres Madiun – Polsek Nglames melalui Bhabinkamtibmas meminta masyarakat tenang dan tidak terpancing dengan terus beredarnya berita hoax di media sosial (Medsos) yang sedang marak sekarang ini.

Kapolsek Nglames AKP Sugeng, S.T, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Ds. Sirapan Brigadir Budianto mengatakan masalah HOAX/Berita Bohong Baik Melalui Medsos atau secara langsung agar di konfirmasi dan dicek kebenaran berita tersebut jangan langsung percaya apalagi diteruskan kepada orang lain. Karena saat ini berita hoax sangat merajalela dan harus disikapi dengan pikiran yang cerdas.

Melalui Koordinasi Kamtibmas dengan anggota BPD Sirapan Minggu (7/5/2017), Bhabinkamtibmas Ds. Sirapan Brigadir Budianto menyampaikan pesan Kamtibmas terkini agar warga tidak mudah terhasut berita Hoax di media sosial. Mengingat maraknya berita Hoax di medsos, agar anggota BPD tidak mudah percaya dan jangan menyebarkan berita yg belum dijamin kebenarannya.

(Put_Ell_Nls)

 

The post Koordinasi Kamtibmas dan Titip Pesan Agar Tidak Terhasut Berita Hoax appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qRdH6p
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pl6Sc3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments