Header Ads

LARANG PELAJAR KONVOI KAPOLSEK MEMBERIKAN HIMBAUAN

Polres Madiun – Hari Selasa tanggal 2 Mei 2017 merupakan hari penting bagi pelajar kelas XII SMA/SMK. Sebab, semua sekolah mengumumkan kelulusan siswa secara bersamaan. Para siswa diimbau untuk tetap berada di rumah. Jangan ada konvoi, hura-hura, atau coret-coret bagi yang lulus. Mereka yang tidak lulus akan mendapatkan surat dari kurir. Rabu (3/5)

Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH mengatakan bahwa pengumuman kelulusan tingkat SMA/SMK diumumkan kemarin hari Selasa tanggal 2 Mei 2017, namun hari ini pelajar dari SMK Negeri Wonoasri dan SMK PGRI ! Wonoasri melakukan kumpul kumpul dengan teman temannya dan berada dijalan raya makanya itu tadi kita hentikan dan dikumpulkan”. ujarnya. Di kwatirkan adanya konvoi pelajar di jalan raya maka dibawah kendali langsung Kapolsek Wonoasri melaksanakan penyekatan terhadap siswa siswi yang masih berkeliaran di jalan raya, dan memberikan himbauan kepada para pelajar.

” Pengumuman kelulusan menggunakan sistem yang sama dengan tahun lalu. Seluruh siswa tidak diperbolehkan berada di sekolah. Tujuannya, menghindari adanya kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat. Misalnya, konvoi.” lanjut Kapolsek.(Why)

The post LARANG PELAJAR KONVOI KAPOLSEK MEMBERIKAN HIMBAUAN appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pWjJGq
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pGtzLI
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.