Ticker

6/recent/ticker-posts

MENJAGA LINGKUNGAN POLSEK WONOASRI TETAP ASRI

Polsek Wonoasri untuk memungut satu persatu sampah yang berserakan berupa dedaunan, rumput dan puntung rokok. Terlihat pula Wakapolsek IPTU Suparman, SH sambil berjalan dengan tak canggung memungut satu persatu sampah yang ia temukan.

“Untuk anggota Staf khusus kegiatan bersih-bersih Selasa ini difokuskan pada halaman depan saja dengan  membersihkan halaman depan Mako,  menata taman taman bunga sehingga terlihat indah serta rapi” ujar Suparman.

Agenda kerja bakti bersih – bersih bersama seperti ini dilaksanakan Polsek Wonoasri secara rutin dan berkala. Agenda ini merupakan upaya untuk meningkatkan kebersihan Mapolsek serta menjalin keakraban antara personil, mulai dari atasan sampai bawahan.

Dari kegiatan tersebut diharapkan seluruh personil dapat tetap menjaga lingkungan kerja agar tetap bersih dan tetap indah, karena lingkungan kerja yang bersih dapat meningkatkan semangat untuk bekerja dan betah di kantor.

Selain itu warga masyarakat yang datang ke Polsek akan merasa nyaman apabila suasananya ditata dengan baik, rapi dan indah serta kebersihannya tetap dijaga, sehingga dapat menambah semangat dalam melakukan pelayanan prima pada masyarakat.(Why)

The post MENJAGA LINGKUNGAN POLSEK WONOASRI TETAP ASRI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qLBW9t
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qUwXzW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments