MENYINGSINGKAN LENGAN BAJUNYA, BHABINKAMTIBMAS BANTU WARGA BANGUN JEMBATAN DARURAT

Polres Madiun – Memberikan pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan mengikuti kegiatan gotong royong seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Polsek Gemarang Polres Madiun desa Durenan Kecamatan Gemarang.

Membantu warga memperbaiki saluran air dan membuat jembatan darurat untuk akses jalan warga untuk pergi berkebun di dusun Bulu desa Durenan, Aiptu Heri Candra Lukito salah satu bhabinkamtibmas Polsek Gemarang di desa binaanya ini merasa tergerak hatinya dan ikut andil dalam membantu warganya untuk bergotong royong.

Meskipun tidak diminta dirinya pun tidak segan untuk menyingsingkan lengan baju dinas kemudian membantu warganya tersebut, sebagai bhabinkamtibmas harus selalu siap membantu warganya yang sedang membutuhkan, Ujar Heri ( 07/05/2017 )

“Dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi antara warga dengan Polisi Pembina desa, serta diharapkan dengan turut sertanya Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kerja bakti / gotong royong dapat mempercepat proses memperbaiki saluran air dan membuat jembatan darurat untuk akses jalan warga untuk pergi berkebun bisa segera dilewati warga” Tambah Aiptu Heri.

Ini merupakan salah satu bentuk penerapan Program Promoter Polri dalam rangka revolusi mental Polri dalam hal membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas. Dengan kehadiran Polri membantu dan dekat dengan masyarakat, diharapkan akan muncul kesadaran masyarakat untuk membantu Polri dalam ikut serta menjaga kamtibmas. (edidas)

The post MENYINGSINGKAN LENGAN BAJUNYA, BHABINKAMTIBMAS BANTU WARGA BANGUN JEMBATAN DARURAT appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pW3FBB
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qR2JOb
via IFTTT

Comments