Header Ads

Muspika Kebonsari Sambut Kedatangan Bupati saat Pelaksanaan Bhakti Sosial Terpadu

Polres Madiun – Setelah kurang lebih 1 minggu lamanya mempersiapkan diri untuk persiapan giat BST (Bakti Sosial Terpadu). Hari ini Selasa (09/05/2017) bertempat di Lapangan Bola Voly Ds.Kebonsari, Bupati Madiun H.Muhtrom, S.Sos beserta rombongan telah hadir dan mengawali giat BST dengan olahraga volly bersama.

Kedatangan orang nomor 1 di Madiun Kabupaten ini disambut baik dengan forpimka Kebonsari, Lurah Desa Kebonsari, perangkat Desa Kebonsari dan tentunya atusiasme dari warga Desa Kebonsari itu sendiri. Saat tiba Bupati Madiun beserta ibu disambut oleh 2 siswa SDN Kebonsari 1 untuk diberi kalungan bunga.

Sebelum giat olahraga bersama, tak lupa Bupati Madiun H.Muhtarom, S.Sos memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas sambutan dari warga Desa Kebonsari dan meminta kepada para pemain voli agar bertanding secara sportif.

Ditemui di lokasi, AKP Dwi Basuki Nugroho, S.H mengatakan jika Forpimka Kebonsari menyambut kedatangan Bupati Madiun dengan baik dan tentunya kegiatan BST di wilayah Kebonsari akan diamankan secara all out oleh personel Polsek Kebonsari serta dari pihak Linmas maupun banser. (Kbs)

The post Muspika Kebonsari Sambut Kedatangan Bupati saat Pelaksanaan Bhakti Sosial Terpadu appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2phJnW5
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qoymCu
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.