Header Ads

NGATKAN WARGA BINAANNYA TENTANG MARAKNYA UANG PALSU YANG BEREDAR

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Wonoasri Polsek Wonoasri Polres Madiun Aipda Gunadi, melaksanakan kegiatan rutin DDS (door to door system), kali ini Aipda Gunadi berkunjung  ke Counter HP di  Rt.003/002 Desa Wonoasri Kecamatan Wonoasri Kab. Madiun yang dijaga oleh Sdri. Nanik. Sabtu (06/05/2017)

Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri melaksanakan kunjungan door to door sekaligus bersilaturahmi kepada warga masyarakat agar lebih mengenal dan dikenal oleh warganya, sehingga dapat tercipta komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Wonoasri Polres Madiun AKP Endro Wahyudi, SH.

Dalam kunjungannya Aipda  Gunadi mengajak kepada warga agar turut serta aktif mengamankan lingkungan, dengan tidak memberi ruang dan kesempatan melalui kelengahan kita kepada para pelaku kejahatan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang ingin mengadu domba, guna menciptakan suasana lingkungan yang aman dan nyaman serta kondusif.

” Hati hati  terhadap maraknya peredaran uang palsu” imbuh Gunadi. serta menjelaskan ciri ciri uang palsu dan uang asli agar tidak menjadi korban dari pelaku kejahatan .(Why)

The post NGATKAN WARGA BINAANNYA TENTANG MARAKNYA UANG PALSU YANG BEREDAR appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2p6OSH6
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qagdbE
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.