Objek Vital Dan Perkampungan Jadi Sasaran Patroli Polsek Kebonsari

Polres Madiun – Semakin maraknya tindak kejahatan, semakin meresahkan masyarakat pula. Ini dapat terjadi diantaranya karena pelaku dapat bergerak bebas yang disebabkan adanya kesempatan dari masyarakat yang tanpa disadari telah memberi ruang gerak pelaku tindak pidana.

Pencegahan dari seorang anggota Polri dapat melalui kegiatan patroli yang menyasar obyek obyek vital seperti perkantoran, pertokoan, perbankan, dan sekolah sekolah. Namun peran serta masyarakat itu sendiri juga penting karena tanpa masyarakat yang proaktif dengan lingkungannya sangat sulit mengurangi ruang gerak pelaku tindak pidana.

Jumat (05/05/2017), seperti hari-hari biasanya, Anggota Sabhara Polsek Kebonsari yang kali ini dibawah pimpinan Aiptu Basis telah melaksankan giat patroli rutin dengan menyasar obyek obyek vital seperti perkantoran, pertokoan, perbankan dan sekolah. Tak lupa juga patroli di perkampungan sambil menyapa para warga yang sedang berada disawah maupun dirumah mereka.

“Kegiatan patroli ini selalu rutin dilakukan, mulai pagi hingga pagi kembali. Karena sebagai seorang anggota Polri kita harus memberikan rasa aman bagi masyarakat dan tentunya menghindari terjadinya kriminalitas. Karena jika seorang pelaku tindak kejahatan tau bahwa anggota Polri rutin melakukan patroli, mungkin niat untuk melakukan pencurian akan berkurang.” Kata Aiptu Basis.

The post Objek Vital Dan Perkampungan Jadi Sasaran Patroli Polsek Kebonsari appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pPsGzY
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pUhbFI
via IFTTT

Comments