Header Ads

Olahraga Jum’at, Cara Polisi Agar Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Polres Madiun – Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain bersosialisasi, kegiatan olahraga bersama dijadikan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polri.

Jum’at (5/5/2017), Kapolsek Nglames, AKP Sugeng S.T, S.H. menjelaskan, apa yang mereka lakukan kali ini adalah bagian dari cara mereka untuk kian mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Paling tidak setiap Jum’at pagi kami melakukan olahraga bersama mengelilingi wilayah Kecamatan Madiun dengan rute yang berbeda-beda agar semua wilayah sekitar Mapolsek bisa dilalui. Untuk jenisnya juga kami atur, kalau hari ini kami jalan santai, mungkin minggu depan bersepeda santai atau senam bersama di halaman Mapolsek,” jelas Sugeng.

“Usai olahraga bersama, biasanya kami lakukan sarapan bersama, hal ini untuk menjaga keakraban dan silaturahmi sesama anggota Polsek. Karena dengan adanya kebersamaan dalam pelaksanaan tugas ada semacam rasa saling membantu.

Imbasnya diharapkan ada hasil maksimal dari apa yang menjadi tugas dari anggota Kepolisian secara umum, tak hanya sebatas itu, semakin kita sering berada di tengah masyarakat rasa Polisi sebagai sahabat warga itu akan kian terasa,” paparnya lagi.

(Put_Ell_Nls)

The post Olahraga Jum’at, Cara Polisi Agar Lebih Dekat Dengan Masyarakat appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qxwxTe
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pbMc63
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.