Header Ads

PAMWAL LARI BERSAMA PSHW SUB RANTING DESA PURWOSARI

Polres Madiun – Olahraga beladiri terkadang tak bisa dijauhkan dengan keributan atau konflik antar perguruan yang biasanya dipicu adanya kesalahpahaman. Untuk mengantisipasi adanya konflik tersebut, Polsek Wonoasri melalui Bhabinkamtibmasnya memberikan sosialisasi tentang sadar Kamtibmas di salah satu tempat pelatihan silat Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo Sub Ranting Desa Purwosari Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun. dalam kesempatan ini PSHW Sub Ranting Desa Purwosari melaksanakan kegiatan lari bersama dengan mengambil Adapun route yg dilalui Start Dsn. Koang – SMA 1 Mejayan –  simpang 3 Caruban utara –  Simpang 4 Bangunsari – Alun alun Mejayan ( melaksanakan senam -+ 30 menit )  – Buduran – Dsn. Koang Purwosari .
Kapolsek Wonoasri AKP Endro Wahyudi, SH
kepada tim redaksi, Minggu (07/05/2017) mengatakan, “pihaknya memberikan pemahaman pentingnya menjaga Kamtibmas pada seluruh pendekar-pendekar silat yang turut dalam latihan. Kami mengajak para generasi tunas bangsa ini untuk menjaga dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, terutama di tempat latihan dan di lingkungan tempat tinggalnya,” kata Endro Wahyudi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Purwosari disela sela pengamanan kegiatan ini  Aiptu Andrean NC menuturkan “bahwa tugas pengamanan bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi juga menjadi tanggung jawab semua lapisan masyarakat dalam memantau situasi keamanan dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan”, tuturnya. (Why)

The post PAMWAL LARI BERSAMA PSHW SUB RANTING DESA PURWOSARI appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qFza5Q
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pUjLf8
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.