Penyuluhan Dan Pemilihan Juru Mudi Di Kecamatan Kare

POLRES MADIUN – Bhabinkamtibmas Polsek Kare dan DLLAJ Kab. Madiun memberikan Binluh tertib berlalu lintas kepada para supir se Kec. Kare Kab. Madiun. Rabu (03/05).

Untuk meningkatkan kesadaran hukum berlalu lintas para juru mudi se-Kec. kare Kab. Madiun, Bhabinkamtibmas Polsek Kare memberikan Binluh tentang UU No 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya bertempat di pendopo Ke. Kare Kab. Madiun. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Bidang Kelalu Lintasan DLLAJ Kab. Madiun Bpk. Indar Sanyoto.
Dengan adanya penyuluhan ini diharapkan kepada seluruh juru mudi agar dapatnya lebih mentaati peraturean berlalu lintas demi terciptanya Kamtibcar lantas, sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan terjadinya kecelakaan lalu lintas.
Dengan demikian para juru mudi akan di seleksi dan di latih serta pembekalan yang cukup tentang kelalu lintasan sehingga nanti bisa menjadi juru mudi teladan baik tingkat Kecamatan maupun Nasional.
Kapolsek Kare AKP Sumarji SH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Yudha Akuntara mengatakan “Di harapkan setelah adanya binluh ini nantinya para juru mudi menjadi contoh teladan juru mudi yang lain”. (Mj).

The post Penyuluhan Dan Pemilihan Juru Mudi Di Kecamatan Kare appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2p7MD2b
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qxNKJM
via IFTTT

Comments