Header Ads

Pesan Kamtibmas Di Pasar Hewan

Polres Madiun – Hari pasaran Muneng  jatuh setiap Wage pasar Hewan Muneng  tergolong ramai pengunjung tidak hanya dari dalam Kecamatan Pilangkenceng namun dari berbagai wilayah datang ke Muneng, semua pedagang hewan dari berbagai wilayah berbaur menjadi satu di pasar Muneng, untuk antisipasi dari kerawanan-kerawanan yang akan terjadi, Bhabinkamtibmas Polsek Pilangkenceng Polres Madiun melaksanakan sambang . Kamis (04/05/2017).

Kapolsek Pilangkenceng Akp Munir Saifudin, S.E., M.Si menyampaikan giat masyarakat pasaran hewan Muneng tergolong ramai untuk mengantisipasi tindak kejahatan mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli dan sambang sebagai langkah preventif terhadap tindak kejahatan.

Polsek Pilangkenceng selain melaksanakan kegiatan patroli juga melaksanakan sambang dan pembinaan seperti yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Masrokan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengunjung yang ada dipasar hewan Muneng untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindak kejahatan seperti penipuan , jambret maupun pencurian sepeda motor dengan mengunci sepeda motor dan jangan memakai perhiasan yang berlebihan dan segera melaporkan apabila mengetahui orang yang mencurigakan yang akan berbuat kejahatan. (swr).

The post Pesan Kamtibmas Di Pasar Hewan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pcQHy2
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pL1RgJ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.