Pesan Kamtibmas Kepada Takmir Masjid Ds. Tanjungrejo

Polres Madiun – Sholat merupakan kewajiban bagi setiap umat islam serta sangat dianjurkan dan diutamakan untuk melaksanakan sholat secara berjamaah di masjid maupun mushola. Begitu pula dengan sosok Bhabinkamtibmas Desa Tanjungrejo Brigadir Suprapto yang menjalankan sholat berjamaah di masjid yang berada di desa binaannya.

Meskipun bukan warga Desa Tanjungrejo, namun dirinya tetap menjalankan tugas sebagai seorang Bhabikamtibmas dengan baik. Seperti menyempatkan diri untuk mengikuti giat sholat maghrib berjamaah di masjid yang terletak di Dsn.Sekawis Ds.Tanjungrejo. Tidak sekedar menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim tetapi juga salah satu kegiatan untuk bersilaturahmi dengan warga di desa binaan.

Sabtu (06/05/2017), setelah pelaksanaan sholat maghrib berjamaah, dan sembari menunggu datangnya sholat isya. Brigadir Suprapto bercengkrama dengan takmir masjid dan tokoh masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Brigadir Suprapto menghimbau untuk tidak terpengaruh dengan paham radikal serta giat TPA bagi anak-anak agar ditingkatkan lagi.

“Saya selalu menghimbau kepada takmir masjid, maupun tokoh agama untuk tidak mudah terpengaruh dengan paham radikal. Karena menurut saya paham radikal itu bisa merusak bangsa dan meyebabkan perpecahan. Selain itu untuk kegiatan TPA bagi ana-anak agar ditingkatkan karena anak-anak itu snagat memerlukan ilmu agama sejak dini. Tetapi ilmu agama yang diberikan harus sesuai dengan Al-Quran dan Hadist.” Tutur Brigadir Suprapto.

The post Pesan Kamtibmas Kepada Takmir Masjid Ds. Tanjungrejo appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2p9I3of
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pTliUu
via IFTTT

Comments