Header Ads

Pisah Sambut Pejabat Utama Polres Madiun Dan Pelepasan Purna Bhakti

Polres Madiun – Selasa (2/5/2017) Bertempat di Joglo Polres Madiun telah dilaksanakan pisah sambut Kabag Ops dan Pelepasan Purna Bhakti anggota Polres Madiun.

Pisah sambut yang dimulai pukul 10.30 WIB ini dihadiri oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum, Waka Polres Madiun Kompol Ary Murtini S.I.K., pejabat utama Polres Madiun, Bhayangkari serta anggota Polres Madiun.

Turut hadir dalam pisah sambut tersebut yaitu pejabat lama Kompol Dadang Kurnia S.H., M.H, Kasubag Humas AKP Paidi S. H., dan anggota yang telah purna bakti yaitu Kompol Priyo Sarjono, S. H , AKP Endro Purnomo, Iptu Shinto S. H.

Pisah sambut pejabat utama Polres Madiun tersebut dikemas secara meriah dengan diiringi oleh musik yang telah disiapkan oleh panitia. Tak hanya itu, cindera mata pun juga diberikan oleh Kapolres Madiun kepada para perwira, yang akan meninggalkan jabatannya di Polres Madiun dan perwira yang telah purna bhakti.

Suasana diakhiri dengan ramah tamah dan jabat tangan antara pejabat lama kepada seluruh peserta yang ada di acara pisah sambut tersebut. (dev)

 

The post Pisah Sambut Pejabat Utama Polres Madiun Dan Pelepasan Purna Bhakti appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2p4cic8
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2prmL3K
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.