Header Ads

Polda Metro Pastikan Teror di Rumah Ketua…

Polda Metro Pastikan Teror di Rumah Ketua Fraksi PKS Penembakan

poldametrojayadotinfo – Jumat, 5 Mei 2017

JAKARTA – Polda Metro Jaya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait teror yang menimpa kediaman Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini di Jalan Mustawarah Nomor 10 Kelurahan Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, peristiwa yang terjadi pada Selasa 2 Mei 2017 itu dapat dipastikan merupakan penembakan. Hal itu berdasarkan lubang di bagian kaca dan kerusakan di dinding.

“Dari lubang pada kaca, dan luka pada dinding di bagian sebelah dalam kamar dipastikan akibat dari tembakan,” ungkap AKBP Hendy saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (5/5/2017).

Namun, AKBP Hendy menyatakan, pihaknya masih belum dapat memastikan jenis peluru maupun senjata api (senpi) yang digunakan orang tidak dikenal (OTK) saat melancarkan aksinya.

“Karena proyektil tidak ditemukan, kemungkinan ikut terbuang pada saat dibersihkan pembantu. Kita belum bisa simpulkan secara pasti senjata yang digunakan,” kata AKBP Hendy.

Sebelumnya diberitakan, Jazuli mengaku rumahnya ditembak OTK pada Selasa 2 Mei 2017 sekira pukul 21.00 WIB. Tembakan tersebut mengenai jendela kamar anaknya sehingga kacanya pecah.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2ph1Lu4
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pO3R7L
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.