Polisi Bantu Bersihkan Material Longsor Yang Menimpa Dapur Rumah Warga Ds. Tileng Kec. Dagangan Madiun

POLRES MADIUN- Musim hujan yang panjang masih terus berlangsung, curah hujan yang tinggi serta terkadang dengan cuaca angin yang ekstrim sering terjadi akhir-akhir ini. Semua masyarakat dihimbau oleh BPBD Kab. Madiun untuk mewaspadai musim penghujan yang berlangsung lama ini, waspada terhadap banjir maupun tanah longsor.

Jumat (6/5/2017), Aiptu Purnomo bersama-sama dengan warga binaannya di Ds. Tileng Kec. Dagangan Kab. Madiun bergotong royong membersihkan material longsoran berupa tanah dan batu. Longsoran ini terjadi malam sebelumnya yaitu Kamis (5/5/2017) sekira pukul 21.30 Wib, akibat dari hujan yang terjadi di Ds. Tileng Kec. Dagangan Kab. Madiun.

Hujan tersebut berlangsung tidak lama namun mampu melongsorkan tanah di belakang rumah saudara Kasnu. Akibatnya, material longsoran tersebut menimpa dapur rumah saudara Kasnu. Kerusakan terjadi pada tembok belakang dapur saudara Kasnu. beruntung longsoran tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.

Pagi harinya Bhabinkamtibmas Ds. Tileng Aiptu Purnomo bersama warga sekitar dan juga BPBD Kab. Madiun bergotong royong membersihkan material longsoran tersebut. Dengan menggunakan alat sederhana mereka membersihkan material longsoran yang menimpa dapur saudara Kasnu. Karena dikerjakan dengan bersama-sama, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membersihkan material longsoran tersebut. Sekira pukul 10.00 Wib, semua sudah bersih, rencananya warga juga akan bergootong royong membantu saudara Kasnu memperbaiki tembok dapurnya yang rusak.” saya ucapkan terimakasih kepada para tetangga serta pak Polisi yang sudah mau membantu saya.” Ucap saudara Kasnu. (brm)

The post Polisi Bantu Bersihkan Material Longsor Yang Menimpa Dapur Rumah Warga Ds. Tileng Kec. Dagangan Madiun appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qal3FP
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2qan4l4
via IFTTT

Comments