Header Ads

Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Razia…

Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Razia Cipta Kondisi di Terminal dan Stasiun Senen

poldametrojayadotinfo – Sabtu, 6 Mei 2017

Jakarta – Kawasan Terminal dan Stasiun Senen kembali diobok-obok petugas kepolisian Sabtu (6/5) dalam operasi yang diberi nama razia Cipkon fokus pelaku kejahatan dalam bus (jabus)

Menurut Kasubag Humas Kompol Suyatno,razia yang melibatkan 28 personil dari kesatuan Sabhara dan Serse di bawah pimpinan Kepala Seksi (Kasi) Propam Polres Metro Jakpus Kompol Supriyadi, memfokuskan pelaku kejahatan dalam bus serta premanisme.

“Kami ingatkan jangan coba-coba melakukan aksi kejahatan di Senen,” ujar Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Suyudi Ario Seto. Sebelum melakukan razia sekitar pukul 12:00, puluhan petugas melakukan apel mendengar arahan dari Kapolres Kombes Pol Suyudi.

Petugas yang dibagi tiga kelompok itu sudah ditetapkan di beberapa titik, segera menuju ke lokasi. Di Taman HKSN, Stasiun KA petugas menangkap seorang pria bernama Kusnadi.

Lelaki itu terpaksa diamankan karena membawa senjata tajam yang ditemukan dalam pinggang. “Bisa jadi pisau tak bertuan itu milik seseorang saat melihat ada razia kemudian ditinggal,”kata petugas lainnya di TKP.

Mengingat bulan puasa sudah dekat, tentu kawasan rawan kejahatan selain Senen juga Gambir, Menteng dan Tanah Abang akan diprioritaskan untuk melakukan razia. Karena diwilayah itu ‎mempunyai Stasiun dan Terminal. “Kami menghimbau pada pemudik nanti untuk tidak memakai perhiasan disaat bepergian.” ujar Kapolres Kombes Pol Suyudi.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pN6czH
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2p7uYLS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.