Polresta Bekasi Evakuasi Pencari Ikan Meninggal di…

Polresta Bekasi Evakuasi Pencari Ikan Meninggal di Tengah Sawah

poldametrojayadotinfo – Rabu, 3 Mei 2017

Bekasi -Izin pamit mencari ikan Ardi ditemukan tewas tergeletak di tengah sawah Harapan Indah, Kampung Tambun Permata 2, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi semalam.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, Kompol Kunto Bagus, mengatakan pada mulanya korban Ardi,58, berangkat dari rumahnya di Kampung Kandang Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Medan Satria pada pukul 09.00 Wib pagi pamit dengan anak perempuannya Ummi,24 dan istrinya untuk menjala atau mencari ikan di TKP.

“Menurut anaknya memang korban biasa nimba ikan di lokasi TKP, dan menurut keterangan anak perempuannya memang korban mempunyai riwayat penyakit jantung,” kata Kompol Kunto, Rabu (3/5/2017).

Korban ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal dunia di pematang sawah pada sore. Setelah menghubungi keluarga korban pada malam hari kedua anak korban tiba di lokasi TKP. Dari identifikasi Unit Serse Polsek Tarumajaya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau luka pada tubuh korban.

“Diduga korban meninggal karena sakit, selanjautnya kejadian tersebut telah ditangani Polsek Tarumajaya,” pungkas Kompol Kunto.

Barang bukti yang diamankan motor Yamaha Vega R warna merah hitam milik korban, HP lipat warna hitam milik korban, ikan yang ditemukan telah mati di dalam saku/kantong korban.

(RSS generated with FetchRss)

from Polda Metro Jaya Dot Info on Facebook http://ift.tt/2pWWH1U
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pvh3OA
via IFTTT

Comments