POLSEK DAGANGAN TEMPATKAN ANGGOTA DI SIMPUL JALAN PADA JAM RAWAN ANAK SEKOLAH

POLRES MADIUN – Polsek Dagangan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat khususnya warga wilayah Kec. dagangan Kab. Madiun. Semua ini dilakukan oleh Anggota Polsek Dagangan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Salah satunya adalah penempatan anggota di simpul jalan atau depan sekolahan di wilayah Kec. Dagangan pada saat jam rawan keberangkatan maupun kepulangan anak sekolah. Demi menciptakan rasa aman dan nyaman, Kapolsek Dagangan memerintahkan untuk melakukan pengaturan lalu lintas di depan Sekolahan, utamanya adalah sekolah yang terletak di pinggir jalan raya. Hal ini di kandung maksud agar meminimalisir kecelakaan yang melibatkan anak sekolah.

“Pada setiap jam rawan keberangkatan maupun kepulangan anak sekolah, ditempatkan anggota yang akan melakukan pengaturan lalu lintas, seperti di depan MTSn Sewulan Dagangan, depan SMP 1 Dagangan, depan MI Plus Al Hikmah Dagangan serta perempatan Dusun Pintu Desa Dagangan” ujar Kapolsek Dagangan AKP Sukimin, SH.

Pengaturan lalu lintas tersebut dimulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib serta untuk jam kepulangan anak sekolah disesuaikan dengan jam kepulangan masing-masing sekolah.

The post POLSEK DAGANGAN TEMPATKAN ANGGOTA DI SIMPUL JALAN PADA JAM RAWAN ANAK SEKOLAH appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pVDtbJ
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pemu65
via IFTTT

Comments