Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Kare Lakukan Pengecekan Perangkat Komputer Yang Digunakan UNBK

Polres Madiun – Kanit SPKT Aiptu Salib Munir dan Piket fungsi melaksanakan pengecekan ruangan dan kesiapan peralatan komputer yang digunakan untuk UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) di SMPN 01 Kec. Kare Kab. Madiun Senin (1/5/2017).

UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 2 Mei 2017, Kanit SPKT Polsek Kare Aiptu Salib Munir titip pesan kamtibmas kepada penjaga dan agar di teruskan kepada Kepala Sekolah SMPN 01 Kare untuk memasang CCTV di dalam ruang komputer guna cegah hal-hal yang tidak di inginkan, dan apabila terjadi sesuatu hal atau tindak pidana mudah untuk di lakukan penyidikan.

“Terima kasih atas himbauan yang telah di berikan dan akan kami teruskan ke  Kepala Sekolah, dan untuk kersiapan terakhir semua sudah siap baik komputer maupun penunjang UNBK lainnya semua sudah ready digunakan”, kata penjaga sekolah SMPN 01 Kare“.

“Kami dari pihak Kepolisian berharap semoga ujiannya sukses dan lancar tanpa ada hambatan apa pun semua siswanya lulus” , pungkas Kanit SPKT Polsek Kare Aiptu Salib Munir. (Cjk).

The post Polsek Kare Lakukan Pengecekan Perangkat Komputer Yang Digunakan UNBK appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pvLaW5
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2pWUzr4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments