Ticker

6/recent/ticker-posts

POLSEK KEBONSARI PASTIKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN SAAT PASAR BAZAR MURAH BST

Polres Madiun – Rangkaian kegiatan BST (Bakti Sosial Terpadu) yang dilaksanakan di Desa Kebonsari memasuki hari kedua. Salah satu kegiatan hari ini Rabu (10/05/2017) adalah diadakannya Pasar Bazar Murah untuk warga Desa Kebonsari di SDN Kebonsari 1.


Guna memastikan jumlah sembako yang akan disediakan di Pasar Bazar Murah tidak kurang, Aiptu Sugito mengecek jumlah dari masing-masing sembako seperti beras, minyak, gula, telur dan lainnya. Mengingat jumlah warga yang sudah menerima kupon untuk Pasar Bazar Murah mencapai 585 orang.

Karena, sosok Aiptu Sugito ingin seluruh warga yang telah menerima kupon dapat membeli sembako di Pasar Bazar Murah dan pembelian dapat berjalan dengan lancar serta tidak perlu berdesak-desakan.

“Saya berharap Pasar Bazar Murah dapat dinikmati oleh warga yang telah menerima kupon dan tidak ada yang kekurangan serta semua dapat berjalan lancar.” Tutur Aiptu Sugito.

The post POLSEK KEBONSARI PASTIKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN SAAT PASAR BAZAR MURAH BST appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2pjUGgE
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q2Qd0R
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments