Polsek Kebonsari Rutin Cek Ruangan UNBK

Polres Madiun – Dalam minggu-minggu ini sedang dilakukan Ujian Nasional tingkat SMP/MTs Sederajat baik Ujian Nasional dengan Kertas dan Pensil (UNKP) maupun Ujian Nasional Berbasis Kompuer (UNBK).

Demi berjalan lancar dan suksesnya Ujian Nasional kali ini, seluruh pihak sekolah maupun pihak Polri bekerja sama untuk mewujudkan kesuksesan giat Ujian Nasional ini dengan cara mengamankan naskah ujian maupun kontrol lokasi penyimpanan komputer bagi sekolah yang melaksanakan UNBK.

Untuk Ujian Nasional dengan Kertas dan Pensil (UNKP), naskah ujian di simpan di MTsN Kembangsawit, sedangkan sekolah yang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer  (UNBK), untuk komputer yang digunakan disimpan di sekolah masing masing dan dijaga ketat oleh pihak sekolah.

Rabu (03/05/2017), Anggota Sabhara Polsek Kebonsari dibawah pimpinan KSPK Aiptu Suyadi dengan rutin melaksanakan giat Patroli di obyek – obyek vital, patroli kali ini diprioritaskan untuk melakukan pengontrolan ruang UNBK demi memastikan tidak ada komputer yang hilang atau dirusak.

“Sebenarnya untuk giat Patroli itu sendiri sudah rutin dilakukan tiap saat mulai siang hingga malam dan menyasar obyek obyek vital seperti bank, pertokoan, perkantoran dan sekolahan. Namun mengingat kali ini sedang dilaksanakan ujian nasional tingkat SMP/MTs sederajat, jadi untuk patroli lebih kita khususkan ke sekolah sekolah terutama yang melaksanakan UNBK”. Ujar Aiptu Suyadi.

Selain itu, cek lokasi penyimpanan komputer untuk UNBK ini agar dapat dipastikan bahwa  tidak ada komputer yang hilang dan server tidak dirusak oleh oknum tidak bertanggung jawab. (Kbs)

The post Polsek Kebonsari Rutin Cek Ruangan UNBK appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2qC0OOb
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2quF89e
via IFTTT

Comments