Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Mejayan Lakukan Patroli Dialogis Dengan Satpam Pasar Baru Mejayan

Polres Madiun – Guna menekan tindak Kriminalitas anggota unit Sabahara Polsek Mejayan, Polres Madiun melaksanakan patroli dialogis ke Satpam Pasar Baru Mejayan, Selasa (9/5/17).

Pada pelaksanaan patroli tersebut anggota Sabhara menyambangi Satpam Pasar Baru Mejayan. Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas keamanan (satpam) Pasar Baru Mejayan, Anggota Sabhara turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian harap segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan”, pinta anggota Sabhara Polsek Mejayan.

Sementara itu Kapolsek Mejayan Kompol H.Rokhani Bin Ruslan,SH saat dikonfirmasi mengatakan patroli yang dilakukan oleh Anggota Sabhara Polsek Mejayan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya diwilayah hukum Polsek Mejayan, Polres Madiun.(git)

The post Polsek Mejayan Lakukan Patroli Dialogis Dengan Satpam Pasar Baru Mejayan appeared first on Polres Kabupaten Madiun.

from Polres Kabupaten Madiun http://ift.tt/2q0HrAe
via IFTTT



from Berita Polisi http://ift.tt/2q3rjw5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments